Benda di Dubai yang Biasa Dilapisi Emas

Benda di Dubai yang Biasa Dilapisi Emas

Daftarnegaramiskin.com –¬†Dubai adalah negeri yang penuh dengan kemewahan. Bahkan pengemis bisa memiliki penghasilan puluhan juta. Hewan peliharaan tidak biasa, seperti hyena, singa dan hewan buas lainnya menjadi pilihan para konglomerat di Dubai untuk dipelihara. Tak hanya itu, emas menjadi salah satu standart kemewahan, emas ada dimana-mana di negeri ini. Berikut dibawah ini merupakan beberapa benda di Dubai yang biasa dilapisi emas :

1. Godzilla, mobil racing dengan ukiran emas
Mobil berlapis emas 24 karat ini adalah Nissan R3 GT-R yang memiliki nama Godzilla. Godzilla dipatok dengan harga $ 1 juta atau setara Rp 14 milyar. Godzilla adalah hasil karya kerjasama antara Kuhl Racing dan master pengukir Takahiko Izawa.

2. Cupcake emas, terlalu unik untuk dimakan
Emas di negeri ini tidak hanya digunakan untuk pajangan tapi juga untuk dimakan. Ini adalah cupcake yang tidak hanya tepung, kacang vanila, mentega dan coklat tapi ada emas 23 karat dilapisan luarnya. Cupcake ini dibandrol dengan harta $ 1.000 atau Rp 14 juta.

3. Cappuccino dengan taburan emas 23 karat
Selain makanan, minuman juga kerap ditaburi dengan emas. Minuman ini adalah cappuccino bertabur emas 23 karat dengan harga AED75 atau setara Rp 300 ribu. Jika ingin menikmati minuman ini cukup di tingkat lobi pada Lounge hotel Armani yang terletak di Burj Khalifa.

4. Zoya, kutek kemewahan dengan serpihan emas
Emas juga merambah pada produk kecantikan. Kutek dengan serpihan emas ini adalah produk dari Zoya dengan nama Gilty 18K Real Gold Flake Topcoat. Zoya mengatakan terdapat emas 18 karat pada kuteks ini.

5. Facial emas, rahasia kecantikan Cleopatra
Perawatan kecantikan yang kini makin marak adalah facial dengan emas. Emas yang digunakan adalah emas dengan kadar 24 karat. Emas diyakini digunakan pada zaman Cleopatra untuk menjaga kulit agar tetap awet muda.

6. Sepatu emas dan taburan diamond
Produk kecantikan berlapis emas kali ini menyasar pada sepatu wanita yang diberi nama The Passion Diamond Shoes. Sepatu itu adalah sepatu dengan harga tinggi $ 17 juta atau setara dengan Rp 240 milyar. Harga segitu mungkin setara mengingat sepatu ini adalah sepatu dengan lapis emas 15 karat pada masing-masing bagian dan dihiasi diamond.

Baca Juga : Fakta Mengenai Penyebab Runtuhnya Negara Uni Soviet

7. Burger emas, sensasi lezat dan luxury dalam sekali gigit
Burger ini terbuat dari 300 gram daging sapi Angus berkualitas, tomat dan sayuran segar, keju meleleh dan resep rahasia dari koki. Untuk menambah nilai spesial, burger ini dilapisi oleh emas 24 karat. Jika ingin menikmati makanan spesial ini bisa berkunjung ke Maison Rouge dengan membawa uang $ 100 atau Rp 1,4 juta.

8. Es krim emas untuk makanan penutup biar makin hits
Es krim adalah makanan penutup favorit hampir semua umur. Di Dubai, es krim dibuat luar biasa dengan emas diatasnya. Rolling cones adalah nama es krim unik yang dapat di beli di hotel Hyatt Regency Dubai Creek Heights. Rolling cones merupakan es krim premium dengan kerucut wafel yang terdiri dari campuran crunchy crunchies dan taburan saffron.

9. Wine emas, tidak mengandung alkohol loh
Walaupun berlabel wine, ini adalah anggur bersoda ‘halal’ non-alkohol dengan flek daun emas. Ini adalah terobosan unik untuk negara yang mayoritas islam yang tidak diperbolehkan minum minuman beralkohol. Dengan keistimewaan yang ada di wine itu, harganya dibandrol $150 atau Rp 3 juta.

10. Minyak kecantikan emas, emasnya bisa mencerahkan
Emas telah dipercaya merupakan ramuan untuk awet muda, baik pada zaman cleopatra maupun pengobatan tiongkok kuno. 24 Karat Mehrunisa Gold Elixir ini memiliki banyak manfaat seperti memperbaiki masalah kulit, melembabkan, serta penghalang untuk hal-hal diluar yang berbahaya. Sedangkan serpihan emas yang ada berguna untuk meningkatkan kolagen dan dapat mencerahkan secara alami.

Related posts