Fakta Amerika Tengah

Fakta Amerika Tengah

daftarnegaramiskin.com Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Fakta Amerika Tengah. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Fakta Amerika Tengah

1.Jagung, nasi dan kacang merah dimana-mana!
Jagung adalah makanan pokok di hampir semua negara di kawasan Amerika Tengah. Guatemala dan El Salvador, misalnya. Namun, di Nikaragua dan Kosta Rika, nasi dan kacang (merah) lebih dijadikan makanan utama. Kemanapun kita pergi, jagung, mulai dari restoran hingga warung di pinggir jalan, mulai dari kafe hingga supermarket, nasi dan kacang merah akan kita temui.

2.Waspada Gunung vulkanik
Seperti Indonesia, sebagian besar negara di Amerika Tengah berada di lingkaran gunung vulkanik. Lokasi tersebut pula yang selanjutnya memengaruhi jenis makanan khas Amerika Tengah, seperti jagung, yang tumbuh subur di tanah vulkanik. Sepanjang sejarah, gunung vulkanik di Amerika Tengah tercatat pernah meletus dan mengakibatkan ribuan korban. Beberapa gunung vulkanik di kawasan ini masih aktif, termasuk Gunung Fuego di Guatemala yang meletus pada pertengahan tahun ini dan mengakibatkan puluhan korban jiwa dan hilang, serta jutaan orang terkena dampak langsung erupsi gunung tersebut.

3.Kombinasi Eropa dan Suku Asli
Tiga per lima populasi di Amerika Tengah adalah generasi keturunan campuran antara Eropa (sebagian besar Spanyol dan beberapa Inggris) dan suku Maya, umumnya Mestizos. Satu per lima dari populasi ini merupakan keturunan langsung dari suku Kerajaan dan Tribal yang tinggal di negara-negara kawasan ini sebelum ditaklukkan.

Baca Juga : Free Wifi Satu Negara Di Taiwan

4.Destinasi Alternatif Travelling Murah
Dibandingkan di Asia, untuk dapat menikmati negara-negara di kawasan ini hanya membutuhkan biaya lebih sedikit. Secara umum, di setiap negara, seorang wisatawan hanya membutuhkan sekitar 20-35 dolar Amerika per hari. Biaya hidup tersebut tentunya tidak cukup bila dihabiskan di tempat wisata yang populer atau untuk berbelanja barang mewah. Biaya hidup di Guatemala, Belize dan Nikaragua masih lebih murah dibandingkan di Kosta Rika dan Panama.

5.Surganya Wisata Alam
Bagi penyuka tantangan dan ingin mengunjungi tempat baru yang menantang, perjalanan panjang nan melelahkan ke kawasan Amerika Tengah akan terbayarkan. Ketujuh negara Amerika Tengah tersebut menawarkan destinasi wisata yang unik, tidak biasa, magis dan cantik! Mulai dari kekayaan budaya, reruntuhan peradaban Maya yang berusia ribuan tahun, dan kehidupan alam liar serta petualangan penuh tantangan bisa Anda dapatkan di hampir seluruh negara di kawasan ini. Anda dapat menikmati indahnya dunia bawah laut Belize, atau menikmati magisnya Danau Atitlan di Guatemala dan Grenada Underwater Sculpurepark di Nicaragua.